Selamat Datang di Website Resmi Desa Pulau Maringkik Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur - NTB

Artikel

Giat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berbasis Vaksin Presisi Merdeka, Pulau Maringkik

01 Januari 2022 14:33:36  Administrator  333 Kali Dibaca  Berita Desa

KlikNTB. Lombok Timur-  Monitoring Giat Vaksin Presisi Merdeka oleh bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Pulau Maringkik Bripka Bahrudin Azhari, anggota polsek keruak yang dilakukan pada Senin, (09/08) di Aula Kantor Desa Pulau Maringkik,  Kecamatan keruak, Kabupaten Lombok Timur berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kegiatan vaksin Presisi merdeka tersebut hadir pula Sekretaris Desa Pulau Maringkik Agus S, Pd, Ipda Nurlana,  Kapolsek keruak. Bripka Bahrudin Selaku BKTM Desa Pulau Maringkik. Serman M. Taufik selaku babinsa Pulau Maringkik dan bersama Tenaga Kesehatan(Nakes) Puskesman Keruak yang melaksanakan Vaksinasi Presisi Covid 19 tersebut.

“Harapan kami kedepannya masyarakat kita tidak ada yang terpapar covid dan imun tubuh nya tetap meningkat mengingat memang sejak dari awal adanya covid-19 sampai sekarang alhamdulillah masyarakat terjaga tanpa ada nya yang positif di sini” Ucap Agus selaku Sekdes Pulau Maringkik.

Masih kata Agus, dalam vaksinasi lanjutan kedua untuk meratakan agar semua masyarakat Pulau Maringkik mendapatkan Vaksin.

” Vaksin tadi banyak dari masyarakat yang belum kebagian dan putar balik, lalu anak kuliahan yang terdapat di pulau juga belum merata di vaksin” Lanjut  Agus.

Dalam kegiatan vaksin tersebut masyarakat dan pemerintah Desa Pulau Maringkik sangat antusias menyabut kegiatan vaksin agar masyarakat Pulau Maringkik kedepan nya bisa lebih mematuhi protokol kesehatan(Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup agus. (klik)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

Aplikasi Bakso SIK-NG Kemensos

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Dermaga Lama Tj. Luar - Pulau Maringkik
Desa : Pulau Maringkik
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 081239244480
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:85
    Kemarin:143
    Total Pengunjung:45.281
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.50
    Browser:Mozilla 5.0